Sunday, January 20, 2013

Video Hot Pemotretan 
Roro Fitria di Majalah Dewasa



Roro Fitria merupakan anak bungsu dari empat bersaudara kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987. Penyandang sarjana ekonomi itu pertama kali tertarik dengan dunia hiburan, modeling khususnya sejak di bangku sekolah menengah atas. Menurutnya, semua hal yang bersifat seni selalu menarik hati.

Sadar ada kelebihan dimiliki Roro, tawaran foto seksi dari majalah dewasa pun berdatangan. Kesempatan pun tidak disia-siakan, sebagai artis pendatang baru yang ingin merasakan perjuangan di ibukota.

“Awalnya main sinetron dulu, lalu jadi majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012 dan Majalah FHM Juli 2012. Masih banyak lagi deh,” paparnya.

Tidak dipungkiri, banyak tawaran untuk mengabadikan lekuk tubuh Roro dalam keadaan bugil juga berdatangan baik dari majalah dewasa maupun pengusaha yang punya hobi fotografi.

“Mungkin ngeliat foto seksi aku, aku sering ditawari untuk berfoto bugil bahkan ada sponsornya lagi. Selain majalah dewasa, ada juga dari eksekutif yang suka motret,” kata Roro sambil tertawa.

Berikut Video Pemotretan Roro Fitria di Majalah Dewasa:





Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

0 comments:

Post a Comment

Thanks for commenting, why don't you subscribe via email here ? we'll deliver you the HOT and beautiful Actress Photos daily to your e-mail ! For FREE !

Say hello to actress...